Minggu, 18 Maret 2012

KOMPUTASI MODERN

Zaman serba era modern seperti saat ini,teknologi berjalan sangat pesat.
Sama halnya dengan komputasi.Komputasi merupakan suatu pemecahan masalah dari suatu data input.
Ya kalo menurut saya sih,komputasi modern itu suatu proses pemecahan masalah dengan menggunakan computer.

FYI,mungkin komputasi tradisional itu menggunakan suatu cara yg lebih sederhana dalam pemecahan masalah,tidak sekompleks cara kerja computer,mungkin salah satu contohnya ya memecahkan persoalan matematika.
Salah satu yang termasuk komputasi modern (yang saya tahu) adalah cloud computing.
Tapi kalo saya cari dari google,komputasi modern itu ada 3 jenis,yaitu: mobile computing,grid computing dan cloud computing.
Nah,cloud computing akan saya bahas sedikit di postingan selanjutnya :D
Yang pasti sih,kalo menurut saya,komputasi modern itu membantu mengefisienkan waktu dan mencari jalan se-efektif mungkin agar dapat memecahkan persoalan yang rumit dengan bantuan computer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar